Gendongan bayi adalah salah satu “senjata” untuk para orang tua yang harus mengasuh dan beraktivitas dalam satu waktu. Tak hanya itu, anak juga memiliki kebutuhan untuk digendong dan dekat dengan orang tuanya. Untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut, orang tua bisa menggunakan gendongan ring sling Zakkel Baby. Gendongan kain ini bisa jadi pilihan bagi orang tua yang ingin transisi dari gendongan jarik ke gendongan modern.

Gendongan ring sling Zakkel Baby memiliki banyak fitur-fitur unggulan. Setiap bahan dan material dipilih agar bayi aman dan nyaman. Selain memperhatikan kualitas gendongan, kami juga selalu meluncurkan gendongan-gendongan yang elegan agar orang tua percaya diri memakainya.

Gendongan one-size

Kami membuat gendongan ring sling untuk newborn (baru lahir) hingga toddler (balita) dengan panjang 2 meter dan lebar 70 centimeter, serta digunakan hingga berat badan maksimal 16 kilogram. Keuntungan dari gendongan one-size adalah hemat biaya karena gendongan ini bisa diatur sesuai dengan pertumbuhan anak. Orang tua juga tidak perlu berkali-kali membeli gendongan.

Menggunakan kain dengan bahan ramah anak

Kami mengeluarkan dua jenis bahan untuk produk ring sling, yaitu seri linen dan seri katun. Linen yang digunakan adalah 100% pure linen, tanpa campuran bahan lain. Linen memiliki karakterisik bahan yang kokoh, lembut, breathable sehingga cocok dipakai di iklim tropis, dan proses pembuatan kain linen itu natural. Proses yang natural inilah dapat mencegah timbulnya alergi pada bayi.

Selain bahan linen, kami juga menggunakan bahan katun dengan motif. Motif tersebut dicetak dengan tinta organik yang telah disertifikasi oleh The Global Organic Textile Standard (GOTS). Artinya, tinta yang dipakai pada gendongan bayi kami tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Ring dengan kualitas standar internasional

Ring atau cincin alumunium adalah fitur utama pada sebuah gendongan ring sling karena ini merupakan titik penyangga beban berat bayi. Orang tua tidak perlu khawatir ring akan patah atau gendongan merosot karena kami menggunakan cincin alumunium yang tidak bercelah dari Slingrings dari Amerika Serikat. Cincin ini sangat kokoh dan bisa menahan beban hingga 200 kilogram. Selain itu, cincin yang dipakai bebas bahan berbahaya untuk anak (toxic free), tahan pada suhu panas dan dingin, serta diuji secara berkala untuk verifikasi pengujian penghancuran dan deformasi.

Mendukung posisi M-shape

Gendongan ring sling Zakkel Baby mendukung posisi M-shape. Menurut School of Babywearing, posisi-M adalah posisi anak tegak, bokongnya lebih rendah dari pada posisi lutut, dan kedua lutut anak terdorong ke atas membentuk huruf M. Ini merupakan posisi gendong yang optimal karena panggul anak tetap berada di dalam rongganya. Orang tua tidak perlu khawatir karena posisi ini natural dan tidak membuat kaki anak terus mengangkang sampai dewasa.

Motif dan warna elegan

Kami ingin para orang tua percaya diri dan modis saat menggunakan gendongan ring sling M-shape dari Zakkel Baby. Oleh karena itu, kami menyediakan gendongan polos dengan berbagai warna yang elegan dan gendongan bermotif dengan pola yang menarik. Kami juga mengeluarkan warna-warna unisex sehingga bisa dipakai oleh para ayah juga. 

Jadilah bagian dari #zakkelactivefamily! 

Setelah menyimak fitur-fitur di atas, pastinya semakin yakin untuk mengoleksi gendongan ring sling Zakkel Baby dong! Kami akan meluncurkan seri pertama gendongan ring sling pada 5 November 2021 pukul 16.00 WIB. Moms & Dads bisa melihat gendongan-gendongannya secara detail di Zakkel Baby Ring Sling. Jangan lupa pasang alarm-nya agar tidak ketinggalan!