Saat kita membeli gendongan bayi untuk jangka panjang, pastinya kita tidak ingin gendongannya rusak dalam waktu yang singkat, ‘kan? Warna gendongan bisa pudar jika terlalu sering dicuci atau bahkan bolong—terutama jika si Kecil sedang dalam fase teething alias senang gigit-gigit. Untuk mengatasi hal tersebut, Zakkel Baby mengeluarkan drool pad atau teething pad yang bisa dipasang di gendongan. Apa saja fitur dan kegunaannya?

Fitur teething pad

Zakkel Baby mengeluarkan teething pad dengan velcro yang mudah dilepas-pasang pada shoulder pad gendongan. Dibandingkan kancing, velco lebih kuat dipakai dan tidak mudah copot. Selain itu, teething pad-nya juga reversible atau bisa dibolak-balik. Jadi, kita bisa menyesuaikan dengan warna gendongan kita, deh.

Teething pad juga menggunakan bahan katun organik dengan tinta dengan sertifikat Global Organic Textiles Standard (GOTS) yang aman jika digigit si Kecil. Selain aman untuk anak, pastinya juga aman bagi lingkungan kita.

Kegunaan teething pad

Ada kalanya anak kita suka gigit-gigit benda yang ada di sekitarnya, termasuk gendongan, karena ia sedang masa pertumbuhan gigi. Teething pad dari Zakkel Baby berguna melindungi agar gendongan tidak sobek karena gigitan anak, atau kotor terkena liur. Nah, anak jadi bisa gigit-gigit dengan tenang karena kita sudah tidak khawatir gendongan akan rusak.

Selain itu, teething pad dari Zakkel Baby bisa dicuci. Jadi, ketika anak sedang mengigit dan terkena liurnya, kita hanya perlu copot dan cuci teething pad-nya saja. Gendongan kita jadi tidak perlu dicuci berulang kali, deh!  

Yuk, lindungi gendongan dari liur dan gigitan agar gendongan kita awet! Teething pad ini bisa dipakai untuk semua gendongan dari Zakkel Baby, termasuk MEM. Untuk motif-motif lucunya, bisa cari teething pad Zakkel Baby di website kami. Happy shopping!